Friday, March 20, 2009

Tujuh Kembaran ?

Gue pernah diceritain sama temen-temen gue tentang kita lahir di dunia ini dengan tujuh kembaran yang tersebar di seluruh penjuru dunia, gue sempet ga percaya tapi temen gue ngejelasin itu emang udah ada dan tertulis di kitab suci.

Brarti gue punya tujuh kembaran yang mirip sama gue tersebar di belantika penjuru dunia, kembaran yang secara fisik sama tapi hati nya beda . wew !
Gue Cuma bisa wondering, dari tujuh kembaran gue pasti ada salah satu yang masuk penjara atau jadi criminal gara gara maling jemuran (lah itu kan elu wo) mungkin ada yang jadi pemimpin Negara bagian entah dimana, ada yang jadi artis (ga mungkin abis, muka gue abal gini), ada yang jadi bintang bokep mungkin (nah itu lo bgd).

Eniwey, mikirin siapa tujuh kembaran lo di muka bumi ini ga bakal pernah da abis nya, sama aja kaya mikirin penemuan huruf baru selain A-Z, ada ga sih huruf selain A-Z, trus knapa sih harus A-Z, trus knapa orang yang buat huruf kenapa Cuma bisa bikin A-Z . and heru said “udah dari sananya monyet !” . untuk semetara itu jawaban yang paling tepat kayanya .

Tapi gue ga abis pikir gimana klo tentang 7 kembaran nya heru ? 7 orang hobi donlod, 7 orang nyolot, 7 orang sembarangan, 7 orang suka suka . hmm . gue ga mau ngebayangin .



Kayanya ga ada yang beda deh, gue yakin semua nya sama kelakuannya .

Dan hari ini gue berhasil nemuin beberapa kembarannya budi . ini dia ..




Hehehe, sori bud, gue Cuma joking , no heart feeling man !

Yup, eniwey .. mau kembaran kita itu ada tujuh to sepuluh kek, yang penting jadilah diri kita sendiri.
Be yourself man !

No comments:

Post a Comment