Monday, December 22, 2008

Dina Permanasari wrote on your wall ..

huuf , akhirnya beres juga nih blog walopun masi ada cacat sana sini , hee maaf yaa buat next nya pasti bakal more better deh .

cihuuy hari ini udah libur walopun semalem gue sempet bete sama koneksi i-net gue ..
bete abis , sp***y bangsat , heru pantat ! (loh ?) .. yang jelas semalem gue ga bisa online, hiks ..
untung ada piwii sama dhini yang nemenin gue smsan sebelum tidur terlelap bagaikan kebo beranak, sambil nonton bola , AC Milan vs Udinese ..
Milan lagi gokil abis, menang telak .. alexandre patto yeah high fly !

Pagi ini, gue sempet ngecek FB sebentar .. oh iya kemaren pas gue lagi buka FB di kampus , gue di kagetin dengan friend request gue, buseeeet nyokap gue nge add gue . sejak kapan doi buat FB ? gue pun yang menjadi korban alias anaknya engga tau sama sekali .. dan pagi ini doi ngirim wall ke gue (gue pun ga tau dia sempet online dmana ?)

Dina Permanasari wrote on your wall "cari cewe yg kaya laudya cntya bella. mamah suka yg kaya gitu hahaha"

gue rada geli dengernyaa .. gilee maa, kalo aku raffi ahmad gampang dapetin yang kaya bella . huhuuu ..

gue kaget dan setengah engga percaya sama apa yang menimpa gue ..
haaa .. happy holiday ya ..


nb : piwii thanks for everythings .

No comments:

Post a Comment