Tuesday, December 23, 2008

Padang Oh Padang 2

the story continue ..

itadakimaas , si gerong makan ayam bumbu gule . gue ngambil ayam pop .. gue makan dgn membabi buta gue siksa tuh ayam pop, untung ayamnya ga nyanyi sadis nya afgan . beberapa saat kemudian tangan gue rasanya gatel mau ngambil makanan yg laen .. akhirnya gue membranikan mengambil makanan yg laen kikil gulai, hahaa ..

gerong: apaan tuh wo ?
gue : kikil ..
gerong : hh, kayanya enak , coba dah ..
gue : bagi dua !
gerong : iye ( mulai makan kikil )
gue : (makan kikil juga )
gerong : enak woo ( kaya anjing yang baru nemu tulang )
gue : yeeuh doyan dia ..

selesai sudah gue kenyang setelah berperang batin dan prasaan biar ga ngambil makanan lagi. Pemberitahuan si gerong mulai lagi penyakitnya selalu tiap makan selalu keringetan buseet dah kayaa bis narik becak . gw rasa nh orang sakit “keringetus terus manerus” (baca : logat ambon ) menurut riset dokter penyakit ini bisa menyebabkan kebanjiran. LOL

akhirnya saatnya penghitungan dosa. Hee engga ding, gue minta bill sama pelayannya , ini dia saat yang mendebar debarkan. Gue saling liat liatan sama geri sesekali gue lirik lirik kan . sering kali gue plotot plototan akhirnya tonjok tonjokan deh .. haha kidin. yup sang pelayan nurunin tangan nya untuk ngsih bill nya ke gue, dalem hati mampus gue, duit gue tinggal selembar ah gila ini sih, masa sih masa iya demi aming dan tulang tulangnya.

gue sempet berfikiran klo gw akan pura pura BRB dan gue bilang klo wc di resto nya mampet lalu gue akan BRB d sebelah resto padang sekalian kabuur . yeaah gue akan ngelakuin itu, gue bakal ngorbanin gerong .. sory ger itu satu satu nya jalan .. nanti gue bakal tulis surat ke nyokap bokap sama ade ade lo, pacar lo nti gue yg pacarin tenang, Surat wasiat lo nti gue yang buat .. ger maav kan diriku lo pasti tenang disana . karna gue seorang yang baik hati dan bertoleransi tinggi. Gue tinggal di tempat ga tega ngeliat ekspresi muka nya geri yang makin mirip kuda nil mau diperkosa.

dan akhirnya bill nya nyampe ke gue , anjrrid !
gerong : mana wo mana wo liat liat ( dgn muka heran kaya mau di perkosa )
gue : nh lo liat ..
gerong : buseeet . gilee ..
gue : gilee kan ..
gerong : gw nyumbang 30ribu yaa ..
gue : buset ? trus gw ??
gerong : ya sisanya, kan lo yg ngajak .
gue : yeuuuh, biji mata kuda ..

tau ga gue makan kayanya ga bgtu bnyak abis sampe Rp. 79.000,00 buseet ..
emang dah ah ah , hiks akhirnya dompet gue kosong melompong kake kake ompong.

Gerong : ada kembalian ini kan ( muka ga berdosa )
Gue : ngehe lo ..

Buset seceng untuk apa di dunia yang sangat kejam seperti ini paling Cuma bisa beli anak mas . huaaahh .. eniwey entah knapa gue merasa phobia sama hari jumat . selalu sial and sial ….

Oh iya buat yang ga tau kata kata di atas dibawah ini ada kamusnya
LOL : Lebay Oh Lebay
BRB : BokerBoo

Budi: orang paling hina di dunia (sory bud, tapi ya mau gimana emg bgitu keadaanya)

No comments:

Post a Comment