Monday, December 29, 2008

I am a normal "GUY" not a normal "GAY" !

Ehem, akhirnya setelah gue pikir, ada bagus nya juga buat nyeritain ttg pengganggu kehidupan gue ..
Karna gue ga mau selamanya di kelilingin sama hal-hal kaya ituu (kesannya hidup gue mistis amat).
Nah semuanya tuh berawal semenjak gw putus sama mantan gue.

Waktu itu ketika gue sama vitha lagi makan di bilangan Pati Unus, suasana sore cerah yang amat sangat lagi adeem banged buyar gtu aja bukan karna tiba tiba ujan, tapi karna hape gue bergetar (lebaynya .. emang nya the end of the world apah). Yup ada sms masuk dan sms nya sama aja kaya yang udah udah, “hai, dewo yaa boleh kenal ga?” . sering banged masuk sms yang kaya gtu, giliran gw tanggepin sms nya tuh aneh aneh jadi males.
Gue bilang sama vitha, klo gue sering dikirimin sms kaya gini .

Gue : vit, lo tau nomer ini ga ? tadi sempet miskol trus sms gini .
Vitha : bales ajaa, knapa sh ..
Gue : lo aja nih yang bales ..
Vitha : yeuh sok artis lo ! kencing aja masi miring ..

Apa ngaruh nya kencing miring sama artis yaa?? Gue bertanya tanya dalam hati gue, dan gue setuju kalo si Aming sukses jadi artis dengan kencing miring sama kaya otaknya yang miring. Dan Fery AFI gagal jadi artis layar lebar karna belom sunat.

Gue kaget dengan ke histerisannya si vitha, kaya nya dia seneng banged sms nya di bales. Tau nya tuh dia bales sms tuh orang ga jelas pake hape gue (ya iyalah kan emang gue yang nyuruh).

Gini nih sekira nya sms nya ..
Pesan sms : hai, dewo yaa boleh kenal ga?
Gue (vitha) : siapa ?
Pesan sms : boleh kenalan ga ? gw sering ngeliat lo di depan komplek ruma lo, sama di nastel deket UI
Gue (vitha) : iya siapa yaa ?
Gue sama vitha udah mulai curiga ..
Pesan sms : dewo lo udah putus kan sama cwe lo ?
Gue (vitha) : tapi ini siapa yaa ?
Pesan sms : ooh gw santo, santoso gw suka deh ngeliat lo wo, gw seneng denger suara lo pas gw miskol lo tadi .

WATEFAAAAK !!

Semenjak saat itu gue jadi trauma, pernah wktu gw lagi maen ke ruma temen gue, gue di telfon sama seorang bernama reza.


Reza : hallo, dewo yaa lagi apa lo ? gw boleh kenalan ga ?? nama gue rezaa .
Gue : lo HOMO yaa !!
Reza : iih apa sih, gw kan cuma mau kenalan.
nuut nuut nuut nuut nuut nuut nut ……….

Dan hal itu semakin menjadi ketika gue mulai buat FB, ada yang ngasih wall ke gue “Hai, handsome”. Dan setelah gue liat fotonya , anjiiir cowo bencooong = HOMO ! heru lo kok bangsat ..
Yang paling parah, ada satu orang yang sekampus sama gue, nanya-nanya tentang kehidupan gue. ga penting banged. ketika gue online di FB dia ngechat gue.

Sang pelaku : dewoo gue minta nomer hape lo dong ..
Gue : buat apa sih ?
Sang pelaku : biar ngobrolnya enak ajaa ..
Gue : Sign Out.

Gue semakin paranoid karna kita semua tau ryan sang pelaku mutilasi sudah tertangkap dan korbannya banyak sekali tersebar dimana-mana, apakah korban-korban ryan masi ada yang hidup dan berkeliaran dimana-mana ? mengerikan, gue ngebayangin badan gue bakal di potong-potong dimasukin ke kardus dan dikirim pake tiki keruma gue dengan label daging rusa, dan bokap gue engga sadar, bakar sate dengan daging anaknya sendiri. dan ade ade gue makan sate daging abangnya sendiri tanpa berdosa.

For information, gue tuh cowo normal, gue masi suka cewe, suka nonton bokep, suka ngeliatin Kristen steward di tipi, suka ngeliatin karyawati-karyawati yg masih muda di busway. Ya Tuhan kenapa hidup hamba mu ini nista sekali. Ampunilah dosa-dosa hamba mu ini, amiiin .
Emang gue salah apa yaa dalam hidup. Gue ga salah makan kan ..
Gue bakal ngerelain budi buat jadi korban homo karna emang cuma dia yang paling pantes.

WARNING ! saat ini homo-homo mulai bekeliaran dimana-mana ..
Waspadalah .. waspadalah ..

No comments:

Post a Comment