Friday, December 26, 2008

malem jumat, sereem ..

Pernah ga kalian ngalamin suatu hal yang mistis, pasti pernah kan . gue paling benci kalo harus ngakuin klo gue ini penakut. Gue udah ngecek di ramalan bintang, cowo kelahiran bintang Gemini tuh jarang ngalamin hal mistis dan kalo sifat mereka yang penakut biasanya mereka lebih takut sama UAN dari pada ngeliat mahluk halus .. dan gue bershio Gemini , amaan .. yaa gue pikir untung shio gue Gemini. Tapi ga tau knapa justru gue ngalamin sebaliknya.

Sebelom baca cerita gue ada baiknya kita berdoa dulu, jangan dengerin suara yang mengganggu di skitar kita, focus sama apa yang lagi kita lakuin, klo denger suara “kreseek ….. kreseek” anggep aja itu kucing , klo “ceeek .. ceeek .. ceek ..” anggep itu cicak, kalo “maaa … e’e” itu pasti budi lagi boker ga usah di anggep anggep lagi itu udah hal pasti.

Malem ini gue kaya biasa, latian bend bareng temen temen gue di ruma gilang, ga terasa jam udah menunjukan pukul 00.18 , weeew udah larut bgd. Cape abis gedumbrangan, du tak du tak sana sini, gue ngasoh dulu dikamar gilang, sambil ngobrol sama temen-temen. Tiba tiba nyokap sms gilang, nyariin gue, emg sih pas gue pergi tadi gue belom ngasih kabar, akhirnya gue mutusin pulang duluan. Yup gue udah siap siap branjak pulang temen gue si ais bilang ke gue ..

Gue : eh gue balik duluan ya, ga enak nyokap nyariin.
Idank : ntar aja sih, bareng-bareng, ini kan malem jumat .
Ais : yauda ati-ati wo, eh wo nti klo lewat gudang di ruma lo, misi-misi dulu yaa ..
Gue : eh, kenapa ? (hati gue mencelos, akan kah terjadi sesuatu yang akan menimpa gue)
Ais : gapapa, misi misi ajaa .
Gue : lo ga bercanda kan, emg knapa sh ??
Ais : ga, gue serius dan gue udah 3 kali nebak selalu bener wo . ga knapa napa sih.

Setau gue ais emang lumayan bisa merasakan hal hal gaib gtu deh dan hal yang paling buruk nya hari ini malem jumat .

Ais : klo lo lewat gudang di kamar yang pertama di garasi lo, permisi yaa . sama di ruang setrikaan juga, kayanya mereka lagi ga suka deh.
Gue : sumpah lo ?
Ais : gue serius ! beneran deh , gue ga bcanda ko .
Gue : …….. (pup)

Apakah ini akhir dari hidup gue, ketika gue sampe ruma gue langsung diculik sama setan . di bawa ke pulau setan dan gue di jadiin pembantu buat dikirim ke negara tetangga di dunia setan, gue ga kebayang nanti gue jadi TKSI (Tenaga Kerja Setan Indonesia) dan gue bakalan satu pesawat sama kuntilanak and pocong yang mau di kirim ke negeri setan di Malaysia. Ampuun gue belom kawiin.

Tapi akhirnya dengan berkeyakinan teguh bak pemuda gagah berani, gue membranikan diri buat pulang keruma . malem ini tuh langit lagi mendung ga berawan dengan warna gelap aga ke ungu unguan. Hawanya dingin banged, gue menduga bakal ujan, bener aja belom nyampe luar gang ruma gilang eh udah ujan, dalam perjalanan pulang, gue ga mau ngeliat k belakang, jalanan bener bener sepi banged, gue ngeliat jam udah jam 01.20, gue punya firasat buruk banged dan gue masi kebayang sama omongan nya ais. Gue ngelewatin tempat tempat yang menurut gue tuh mistis, turunan sebelum tikungan cakra buana, itu angker banged mana sepi banged lagi gue inget klo si abu pernah ngeliat kuntilanak lagi lewat di atas tikungan cakra buana.



ga kebayang kalo gue harus ketemu mahluk kaya gitu

Gue ga mau nengok nengok pandangan gue cuma lurus ke depan, lewat sudah , terus turunan balai desa sama jalanan BDN, tempat yang angker gara gara sering ada kecelakaan disitu, di samping jalan juga banyak pohon pohon yang gede ngelambai-lambai, gue ngebayangin klo di atas pohon tuh ada kuntilanak nya, serem abis. Akhirnya sampe juga gue di tempat mistis yang trakhir, turunan berbelok parung bingung, mana geelap banged, gue ke inged temen gue yg udah almarhum kcelakaan disini. Sumpaa sepanjang jalan gue parno abis.

And finally gue sampe di depan komplek ruma gue, gue langsung nelfon nyokap . gue suruh nyokap nunggu gue di depan ruma. sampe di depan ruma, ko nyokap ga ada . jgn jgn ktiduran nih, sumpaa gue takut abis malem itu. Di depan ruma gue tuh ada pohon beringin gede bgd, ga kebayang ada mahluk halus apa aja yang nungguin tuh pohon, mungkin budi salah satunya. Akhirnya gue buka pager ruma, sumpa deg degan abis .

Gue udah nyiapin jiwa and raga gue buat buka pintu garasi yang di sebelahnya itu gudang. nyokap gue telfonin lagi ga di angkat-angkat, gue pasrah.
Tangan gue udah siap megang gagang pintu, ga pikir panjang pintu langsung gue buka dan ……….

ASTAGAAAAA !! .. sumpa ! gue kaget . klo bisa gue pingsan, gue pingsan deh klo da yang mau bangunin besok aja ya pas udah siang, gilee …. jadi pas gue buka pintu nyokap tuh ada di balik pintu . dan sumpa bukan maen gue kaget mampus .. shock gue .. yang bikin jengkel nyokap malah ngetawain gue ..


jangan lah suka pulang tengah malam di hari kamis (malam jumat) .

emang knapa ? sereeem begoo !


No comments:

Post a Comment