Monday, December 22, 2008

Padang Oh Padang 1

hai, mungkin lo masi inged sama postingan gue yang nitip di blog temen gue http://www.ndudblog.blogspot.com/

nah gue sekarang udah bisa ngeposting sendiri, hee .. nih gue post ulang yang part 1 nyaa ..

Oke, eniwey , jadi waktu itu hari jumat .. sebenernya gue males kuliah nh tapi berhubung gue siswa rajin pintar senantiasa baik hati dan suka membantu orang tua, bukan pembantu orang tua . gue akhirnya brgkat , berhubung gue da tugas juga hari ini . caaw deh gue …
Hari jumat tuh, bukan hari hoki buat gue deh .. baru brgkat ajaa blom bgitu jauh dari ruma . busset bĂȘte nya bĂȘte abis , abis bgd mpe semua pom bensin ditutup garagara minyak bumi abis tak bersisa diminum budi sangking keausan bis ngeruk sawah pake sendok nasi . hahaha .. LOL ..

Baru gue jalan se centi dua centi dari pager ruma gue , ga ngaruh yaa itu sh blom jalan hahaa .. yup poko nya keluar dari komplek gue , buset pagi pagi motor” dah nyerempet motor gue gilee , woy mas kebelet boker yaa pom bensinnya masi jauh noh , hahaa kasian deh lo . tapi sumpa ngeselin abis .. yg gue heran klo tiap hari jumat tuh kita sebut saja dengan inisial MM (MotorMan = orang yg suka bawa motor) pada berseliweran di jalan jalan .. kayanya gue mesti ngadain riset deh , knpa tiap jumat pagi orang orang pada keluar bawaannya motor pake jaket sandal jepit sama clana oblong, itu sh tukang ojek yaa . hahaa .. tapi ini penting pasti ada sesuatu di balik itu semua , mungkin jumat pagi itu Ojek Days (hari tukang ojek) tiap jumat mereka memperingati hari tukang ojek sedunia .. gw ga kebayang ketua persatuan ojek international itu siapa ya kira-kira ? . bang husin tukang ojek langganan ade gue barangkali yaa .. biasa nya nyokap tinggal sms ato ga telfn bang husin, doi lgsung dateng keruma . malah dari kabar yg gue denger dia udah punya web loh . bisa order online, sekedar informasi doi lagi sibuk maenan FB, demi memperlancar hubungan komunikasi antar sesame ojek se dunia . saluut tukang ojek ja udah go international.

By the way eniwey tukang bajaj naek busway, gery nelfon gue pas gue lagi di bis . Ms oval canceled the class today .. whaat ? watefak,mutafak, budi bawa bawa kapak, nti gue jitak ! .. gilee mending gue tidur dirumaa, molor enak .. akhirnya gue memutuskan untuk ke kosan nya si gerong .. dan fucek op si gerong malah molor . woy ger bangun lo !
“siang telah tiba siang telah tiba” ,loh kok ? jadi inget lagunya natasya libur telah tiba libur telah tiba, ciptaan nya papa tebob ya klo ga salah . dulu gue kira tuh papa tebob seorang kodok yg suka dinyanyin susan sama ria enes . kodok ngoek kodok ngoek di pinggir kali tet bong tet bong syalala . loh nyambungnya apa sama tebob yaa anak genderuwo kali , (itu sh tebo! Ciaaat dzing!)...

wuih panas bgd diluar, gue and gerong memutuskan untuk makan diluar .
gue : makan apa nh ?
gerong : dah warteg aja ..
gue : kan kmaren udah ..
gerong : ……
gue : aah gw mau makan padang .
gerong : oke deh ..
gue : brangkaat !

setelah pencarian yang memakan waktu hampir setahun lebih demi mencari resto padang , haa LOL .. akhirnya dapet juga setelah lampu merah ga jauh dari kosan .. dengan sigap dan brani gue masuk lebih dulu .. disusul gerong yg siap brtempur klo klo terjadi perang dunia perebutan rendang ..

gue mencari tempat yg asoy geboy tapi nasib emang blom berpihak ke gue, ga ada tempat yg geboy, tapi asoy ada.. sambil menantikan hidangan padang yg wow bnyak nyaa .. gerong nanya ke gue ..

gerong : wo, lo yakin nh ??
gue : yakin seyakin yakinnya yakin .
gerong : kan lo tau tuh klo disini tuh muraah bgd !
gue : klo kepepet ambil kuahnya aja .
gerong : mending gw ngisep kentut mpe kenyang..
gue : haaa. Nti lo mati bego klo gtu mah , tenang ger gue tau ko strateginya ..

setelah gue berhasil meyakinkan si gerong dgn daya dan upaya gue akhirnya dy jinak juga nurut sama gue .. gue mesen ayam pop , gue menduga klo ayam pop ini telah lolos audisi Indonesia chiken idol, ayam pop ini pasti brhasil mengelabui juri saat itu yg kita kenal dgn indra kasmaran dan ati ati di jalan. Gue Cuma bisa wondering klo ayam dangdut jadinya kaya apa ya ? pasti audisinya di KCDI (kontes chiken dangdut Indonesia) . menurut informasi ayam pop dan ayam dangdut bergabung mnjadi satu menjadi ayam pop dut , bukan ayam kentut yaa itu mah budi. Saat ini mereka sedang bersaing dgn ayam rock, rock mini, rock rampel, rock panjang anak sma . haaalah . belom lagi ayam hip hop asuhan dj nori yg semakin gahar . auuung ( suara macan ) sudah membuat album kungfu sama kungpau chiken, ajiib pake p ..

No comments:

Post a Comment